KENKO 100 SAI - Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Memiliki pola hidup yang sehat merupakan hal yang ideal bagi kehidupan setiap manusia. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, manusia cenderung untuk mempunyai pola hidup yang beresiko. Oleh karena itu, daya tahan tubuh yang baik dan kuat merupakan kunci penting dalam menjalani kehidupan di zaman modern ini.

Salah satu bagian dari rangkaian produk Chlostanin yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah Kenko 100 sai, merupakan minuman kesehatan hasil perpaduan antara vitamin B6 dan bahan – bahan alami yang diektraksi dari tunas asli Kawara Take (Jamur Kawara), Jamur Shiitake, Agaricus, Meshima Stimulant, Dunaliella serta Microalgae.

Hasil penelitian dari Prof. Fumio Eguchi dari Takasaki University ini menunjukkan berbagai manfaat nya dalam hal :
  • Membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh berkat perpaduan ”Yin” dan ”Yang” yang berasal dari Microalgae.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh relatif lebih cepat.
  • Membantu mereka yang kondisi kesehatannya terganggu akibat penyakit kanker, diabetes, jantung, ginjal, hati dan pemulihan pasca operasi.
  • Membantu mereka yang sedang dalam komsumsi rutin makanan kesehatan Chlostanin series lainnya agar mendapatkan efek yang lebih cepat dan maksimal (memaksimalkan kerja dan fungsi).

Bentuk sediaannya yang cair membuat Kenko 100 sai lebih cepat diserap oleh tubuh dan praktis dikonsumsi dengan berbagai kondisi. Oleh karena itu, Kenko 100 sai adalah pilihan tepat untuk mulai mewujudkan impian hidup sehat hingga 100 tahun.

Saran pemakaian : 1 botol (50 ml) setiap hari.

Isi: 1 x 50 ml (single) & 10 x 50 ml (paket)

Pesan bisa langsung melalui :





No. Registrasi POM SI. 074 625 821 
Diproduksi Oleh Nikken Sohonsha Corp. Jepang yang Telah Berdiri Sejak Tahun 1975.