CHLOSTANIN ISSHO KENKO - Kesehatan Otak

Chlostanin Issho Kenko dihadirkan untuk mewujudkanmasyarakat modern yang sehat dan siap menuju hari tua yang mandiri.Diformulasikan khusus dengan kandungan alga Aurantiochytrium sp., yangkaya akan DHA, Ekstrak Dunaliella bardawil, Ekstrak Green Algae, Ekstrakjamur Ganoderma (Ling Zhi mushroom), dan Ekstrak Trametes versicolor menjadikan produk inibagus untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Setiap kapsul mengandung bahan aktif :

Ekstrak Minyak Kacang Kedelai

Ekstrak Minyak Aurantiochytrium sp.

Ekstrak Dunaliella bardawil

Ekstrak GreenAlgae

Ekstrak Ganoderma lucidum

Ekstrak Trametes versicolor


Petunjuk penggunaan : 3 kali sehari 1 kapsul


Masa tua bahagia yang diidamkan banyak orang adalah dapat bermain dengan cucu dan mampu mengerjakan segala sesuatunya secara mandiri tanpa harus meminta bantuan orang lain. Oleh karena itu, sedari muda mendapatkan kesehatan dan dapat menjalankan aktivitas tanpa adanya gangguan kesehatan adalah harapan setiap orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, Chlostanin Issho Kenko hadir untuk Anda. Dengan kandungan utama Mikroalga jenis Green Algae spesies Coccomyxa, Haptophyta spesies Pavlova serta Jamur Kawaratake dan Mannentake, dapat membantu meningkatkan aktivitas di dalam otak dengan 3 cara kerja utama, yaitu mencegah kerusakan sel otak, memacu kerja saraf otak dan menekan stres otak. Oleh karena itu, komponen Mikroalga yang terkandung di dalam produk Chlostanin Issho Kenko dari Nikken Sohonsha Corp, Jepang dikatakan sebagai Mikroalga pertama di dunia yang mengaktifkan otak.


Berdasarkan cara kerjanya tersebut, Chlostanin Issho Kenko mempunyai manfaat menakjubkan yaitu :
  • membantu membesarkan dan melancarkan pembuluh darah halus
  • membantu mencegah kerusakan organ tubuh
  • membantu mempercepat penyampaian sel saraf
  • membantu melindungi sel otak dan meringankan stres otak, membantu mencegah kerusakan sel otak serta memberi nutrisi sel maupun jaringan di seluruh tubuh.

Produk Issho Kenko ini dapat membantu meningkatkan dan memperbaiki fungsi, motivasi, perhatian dan energi otak pada seseorang serta dapat juga membantu dalam meredakan nyeri dan peradangan.

Oleh karena itu, berdasarkan cara kerja dan manfaat yang meluas dengan membantu memberi nutrisi sel maupun jaringan di seluruh tubuh, Chlostanin Issho Kenko sangat cocok untuk direkomendasikan kepada orang yang pelupa, orang yang merasa lelah dengan stres, orang yang merasakan dengung pada telinganya (telinga berdengung), wanita yang sudah menopause, orang yang memiliki alergi, orang yang menderita reumatik, nyeri dan radang sendi, orang yang menderita ketidakseimbangan saraf autonom, orang yang menderita demensia dan efek pasca penyakit cerebrovaskular (pasca stroke), orang yang gampang terkena flu dan ingin meningkatkan kekebalan tubuh mereka maupun orang yang menderita karena gangguan fungsi saraf di otak.

Chlostanin Issho Kenko dihadirkan untuk memujudkan masyarakat modern yang sehat dan siap menuju mandiri di hari tua. Dengan 3 kali sehari 1 kapsul diminum bersama air atau air hangat, Anda dapat merasakan manfaat luar biasa dari produk yang menakjubkan ini. Bersama Chlostanin Issho kenko, menuju hari tua yang sehat.

Terdiri dari kemasan Dus, 90 kapsul (15 blister @ 6 kapsul).
Saran pemakaian    : 3 kali sehari 1 kapsul diminum bersama dengan air atau air hangat.


No. Registrasi POM TI. 114 344 571
Diproduksi oleh Nikken Sohonsha Corp. Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1975.