Chlostanin Calture Untuk Masa Depan Tulang Anda

Pernahkah Anda membayangkan, suatu hari Anda mendadak terjatuh dan setelah diperiksa ternyata Anda mengalami patah tulang? Padahal Anda tidak merasakan gangguan kesehatan atau sesuatu yang aneh pada tubuh. Atau mungkin orang tua Anda yang telah lanjut usia menjadi lebih lamban dalam aktivitas motorik tetapi mereka cenderung menjadi lebih cerewet dari biasanya? Bahkan anak Anda yang masih berusia balita mengalami kelambatan dalam fungsi motorik?

Semua hal tersebut di atas merupakan penanda kurangnya asupan kalsium. Kalsium dalam tubuh 90 % berada dalam tulang dan gigi, sedangkan 1 % nya berada dalam aliran darah. Kalsium sangat mempengaruhi fungsi dan kerja aktivitas motorik. Kurangnya asupan kalsium tidak hanya berdampak terhadap orang dewasa dan usia lanjut saja, melalui penyakit yang marak dibicarakan saat ini, yaitu Osteoporosis. Dua dari lima orang Indonesia beresiko terkena Osteoporosis. Osteoporosis adalah suatu kondisi berkurangnya massa tulang secara nyata yang berakibat pada rendahnya kepadatan tulang. Selain itu, kondisi tersebut mempunyai sifat khas berupa penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Kebiasaan atau pola makan dapat mempengaruhi terjadinya penyakit ini.

CHLOSTANÄ°N CALTURE Merupakan produk bermutu tinggi yang mengandung kalsium laktat alami yang diformulasikan bersama vitamin D. Bermanfaat untuk membantu mencegah keropos tulang (osteoporosis), pengapuran tulang, membantu memperkuat otot, tulang dan gigi.

Mereka yang mengkonsumsi makanan bergizi baik dapat memperkecil risiko osteoporosis. Sebaliknya, mereka yang punya kebiasaan merokok, minum alkohol atau kopi berlebihan serta pola makan tidak seimbang, rentan mengalami kerapuhan tulang. 

Sebagian besar masyarakat tidak menyadari dan peduli apakah asupan kalisum sehari-harinya telah mencukupi kebutuhan standar. Hingga saat ini asupan kalsium orang Indonesia masih sangat kurang dibandingkan jumlah yang dianjurkan. Saat ini, asupan kalsium orang Indonesia berkisar antara 270 - 300 mg per hari untuk orang dewasa dan antara 318 - 380 mg per hari untuk wanita hamil. Padahal, asupan kalsium yang dianjurkan menurut Standar WHO adalah 1000 mg per hari untuk orang dewasa, 1200 -1500 mg per hari untuk wanita hamil sedangkan untuk Anak - anak adalah 500-600 mg per hari. 

Selain itu, yang sering terlupakan juga adalah vitamin D. Vitamin D sangat penting karena membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Oleh karena itu, untuk membedakan dengan yang lain, Chlostanin Series menghadirkan kalsium dan vitamin D dalam makanan kesehatan Anda, melalui Salah satu produk Kompak yang mengandung kalsium adalah Chlostanin Calture. 

Merupakan produk bermutu tinggi yang mengandung kalsium laktat alami yang diformulasikan bersama vitamin D. Terdiri dari kemasan 120 tablet dan 400 tablet (Large). Saran pemakaian 3-6 tablet per hari. Bermanfaat untuk membantu mencegah keropos tulang (osteoporosis), pengapuran tulang, membantu memperkuat otot, tulang dan gigi. Investasi untuk masa depan Anda tidak hanya melalui harta dan kekayaan, kini saat nya Anda berinvestasi melalui kesehatan, salah satunya melalui tulang yang sehat dan kuat. Chlostanin Calture hadir untuk masa depan tulang Anda.

Sumber : e-Info Kompak Desember 2020

Chlostanin Calture bisa dipesan melalui :