SEHAT & LANGSING dengan Chlostanin W

Kita tahu olahraga itu sehat bagi tubuh tapi kita malas melakukannya. Kita juga tahu makan gorengan itu bikin gemuk dan tidak sehat tapi enak banget jadi sulit menghentikannya. Trus gimana donk biar badan bisa langsing dan bukan langsung ?

Ada beberapa TIPS mudah yang bisa kita praktekkan seputar pola makan agar badan langsing bukan lagi impian semata :

1. Pantang menahan lapar 

Menahan lapar dan menunda waktu makan bukanlah cara untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Justru saat kita mati-matian menunda makan dan menahan lapar, ketika saatnya bertemu makanan, kita akan makan lebih banyak dan setelah kekenyangan jadi malas bergerak.

2. Makan sampai cukup, bukan sampai kenyang.

• Coba kurangi porsi makan dengan makan 70% dari porsi yang biasa kita makan.

• Jangan lupa untuk mengunyah lebih lama akan memberi waktu makanan yang kita telan turun ke perut dan memberi rasa kenyang lebih cepat. Selain itu mengunyah lebih lama akan merangsang keluarnya enzim di air liur yang membantu mencerna makanan.

• Satu lagi biasakan fokus pada makanan yang dimakan dan dan jangan makan sambil nonton TV, main HP, nonton youtube dll agar bisa makan lebih perlahan dan mengontrol jumlah yang kita makan.

3. Minum air putih sebelum makan

Untuk mempersiapkan pencernaan dan bisa mengurangi porsi makan, minumlah 1-2 gelas air sekitar setengah jam sebelum makan. Selain bisa membantu proses metabolisme tubuh, konsumsi air 2 L sehari bisa memperlancar pembuangan BAB kita.


4. Tidur cukup

Tidur malam yang cukup akan mempengaruhi proses metabolisme tubuh dan tingkat hormon yang menjadi kunci tubuh bugar. Berlawanan dengan tidur cukup, kebiasaan begadang hanya akan membangkitkan keinginan ngemil di malam hari.

5. Last but not least, kita perlu selektif memilih apa yang masuk ke dalam mulut.

Rumusannya kurangi konsumsi makanan/minuman ENAG, singkatan dari : 

- Es krim dan cemilan lainnya yang gurih2 khususnya mengandung butter / mentega

- Nasi dan karbohidrat seperti mie, roti, pasta

- GulA yang terkandung di minuman instant seperti kopi, soft drink, dll

- Gorengan : semua makanan yang melalui proses digoreng akan mengandung minyak jenuh yang buruk bagi kesehatan

Selain 5 poin di atas, berolahraga dan mengonsumsi suplemen yang tepat juga bisa membantu kita mendapatkan tubuh langsing dan sehat.

Chlostanin W merupakan suplemen dalam bentuk kapsul yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh dan membantu mengoptimalkan metabolisme tubuh Anda. 

Manfaat Chlostanin W berasal dari kandungan ekstrak tumbuhan alami antara lain Polisakarida Chlorella, Safflower Oil, Evening Primrose Oil, dan Lesitin kacang kedelai. Dengan mengonsumsi Chlostanin W 3-6 kapsul sehari disertai dengan mengubah pola hidup kita, badan langsing dan sehat bukan lagi sekedar impian.

Sumber : E-Info Kompak April 2020

Chlostanin W bisa dipesan melalui :