Kurang Kalsium Sebabkan Hipertensi

Penduduk Indonesia rata – rata hanya mengkonsumsi kalsium sekitar 30 persen dari jumlah kecukupan yang direkomendasikan. Sedangkan, penelitian menunjukkan bahwa penderita Hipertensi dan Depresi memiliki kadar kalsium rendah. Dapat diartikan bahwa kurangnya kalsium ternyata tidak hanya berdampak terhadap tulang, namun juga :

•  Kontraksi otot, termasuk otot jantung. Fungsi jantung sebagai pemompa darah tentu membutuhkan otot yang sehat agar dapat optimal dalam memompa darah ke seluruh tubuh.

•  Apabila kontraksi otot untuk memompa mengalami gangguan, maka tekanan darah yang dihasilkan pun agar terganggu, inilah yang menyebabkan TEKANAN DARAH TINGGI dan detak jantung abnormal.

•  Penurunan kognitif pada otak, termasuk juga salah satunya depresi karena otak membutuhkan nutrisi aktif untuk selnya dapat bertahan sehat.

•  Gigi mudah rusak dan kram otot.

Chlostanin Calture dari Nikken Sohonsha merupakan produk makanan kesehatan dengan kandungan Unicalcine Shell Calsium dan Vitamin D3 sekaligus langsung dalam komposisi produknya. Dua unsur terpenting ini diformulasikan sebagai bahan aktif yang langsung dapat diserap oleh sistem tubuh.

Dengan adanya Vitamin D, penyerapan Uncicalcine Shell Calsium dapat terserap maksimal di dalam tubuh, karena hasil penelitian menunjukkan tanpa Vitamin D, usus hanya dapat menyerap 10 – 15 % Kalsium. Vitamin D3 dalam Chlostanin Calture merupakan bentuk basa dari vitamin D,sehingga lebih besar penyerapannya dibanding vitamin D saja. Satu produknya, ganda manfaatnya. Tidak hanya untuk kesehatan tulang, namun juga untuk seluruh tubuh.

Sumber : Kompak, June 2013

Chlostanin Calture bisa dipesan melalui :