Nutrisi Terbaik untuk Membantu Pertumbuhan Tulang dan Kecerdasan Anak

Otak adalah organ tubuh yang paling menarik. Semua bagian dari tubuh manusia diatur oleh otak, yang menerima dan mengirim pesan-pesan dari sistem saraf. Di usia balita, otak berkembang menjadi tiga kali lebih besar.

Masa-masa inilah masa yang paling penting untuk memberi nutrisi yang tepat sehingga perkembangan otak menjadi maksimal. Karenanya sangat penting untuk memperhatikan kandungan gizi makanan sehari-hari karena akan mempengaruhi tumbuh kembang otak selanjutnya.

Lain halnya dengan anak usia sekolah, pertumbuhan fisiknya memang tidak sepesat balita. Namun pada usia sekolah terjadi proses perkembangan yang perlu didukung dengan nutrisi yang cukup. Karena selain bermain dan bersosialisasi, kegiatan utama anak usia sekolah adalah belajar, yang erat kaitannya dengan pemahaman dan daya pikir.

Pada masa-masa yang cukup kritis dalam perkembangan otak anak, seorang anak membutuhkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk membantu otaknya tumbuh dengan optimal. 

Nutrisi alami tentu dibutuhkan seorang anak dalam melewati masa-masa perkembangan otak ini. Sumber nutrisi alami yang tak kalah pentingnya dalam menu sehari-hari adalah Chlorella Polysaccharide yang telah diformulasikan sedemikian rupa dalam satu produk makanan kesehatan CHLOSTANIN HOKEN. Produk berkualitas ini diproduksi oleh NIKKEN SOHONSHA Jepang dan telah mendapatkan 14 hak paten negara maju. CHLOSTANIN HOKEN terdiri dari bahan makanan yang banyak mengandung gizi karena terbuat dari ekstrak Chlorella Polysaccharide sebagai nutrisi esensial yang membantu pertumbuhan sel-sel otaknya.

Dengan memberikan CHLOSTANIN HOKEN 3 – 6 tablet per hari kepada si Kecil berarti Anda mulai menciptakan masa depan yang lebih baik untuknya. CHLOSTANIN HOKEN juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga buah hati Anda tidak mudah sakit. Kandungan kalsiumnya sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang serta membuat otot kuat sehingga tidak mudah lelah saat beraktivitas.


Pada masa-masa perkembangan anak, CHLOSTANIN HOKEN membantu mengembangkan potensi kecerdasannya lebih baik lagi. Seperti seorang Ibu yang mengerti kebutuhan anaknya, kami pun mengerti akan kebutuhan nutrisi buah hati Anda. 

CHLOSTANIN HOKEN kami persembahkan sebagai nutrisi yang dibutuhkan si Kecil saat ia melewati masa-masa perkembangan otak dan tubuhnya. Kami berkomitmen untuk selalu memberi yang terbaik, karena seorang Ibu selalu memberi yang terbaik bagi buah hatinya.

Sumber: e-Info Kompak Agustus 2021

Chlostanin Calture bisa dipesan melalui :