Cara pesan langsung khusus member di official website

- Pesan bisa langsung di website official Kompak dengan berbagai pilihan pembayaran tanpa biaya admin.
- Terdapat ada 2 jenis pembayaran utama, yaitu Register dan Bonus Wallet.
- Register wallet adalah tempat saldo pembayaran utama dan bisa di-top-up. 
- Jika saldo di bonus wallet sudah terkumpul banyak, maka bisa digunakan sebagai pembayaran juga.

Khusus member, 

Member bisa pesan langsung dan melakukan pembayaran melalui payment gateway tanpa biaya admin di website official. Terdapat 2 jenis wallet di akun member yg bisa digunakan untuk pembayaran, yaitu bonus wallet dan register wallet. Sesuai dengan namanya bonus wallet didapat dari cashback atas hasil pembelian produk. Sedangkan register wallet digunakan untuk pembayaran utama maka saldo harus di-top-up. Tidak ada biaya admin untuk top-up saldo.

Pesan mudah di website official dengan pembayaran melalui Register Wallet. Caranya bisa top-up terlebih dahulu kemudian pesan. Cara lain, bisa pilih barang yg mau dipesan terlebih dahulu, kemudian lihat total belana (termasuk ongkir), lalu top-up. 


Jika saldo di bonus wallet sudah terkumpul cukup banyak, maka bisa digunakan sebagai pembayaran. Dalam hal ini tidak perlu melakukan top-up register wallet.

Jika bonus wallet tidak cukup, maka bisa memilih pembayaran parsial payment, yakni sebagian dari bonus wallet dan sisanya dari register wallet. Dalam hal ini, saldo di register wallet harus di-top-up terlebih dahulu. Top-up bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit / debit tanpa ada biaya admin.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video tutorial singkat berikut ini. 

Syarat menjadi member itu mudah dan belanja di official web juga mudah. Untuk Anda yg ingin berjualan, sekarang bisa dropship langsung. Sedangkan untuk Anda yg cocok dengan produk-produk Chlostanin, bisa menikmati cashback dari pembelian. Selain itu, tidak ada ketentuan minimal pembelian. Segera hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Semua pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia (ada tambahan ongkir JNE) atau bisa ambil sendiri ke kantor cabang / education center terdekat (tidak ada biaya tambahan). 

Kami siap bantu Anda untuk menjadi member. Silahkan hubungi kami melalui Chat Whatsapp